Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 13 Maret 2012

Revisi #helpRia




Hai, postingan ini untuk meralat postingan sebelumnya...

Jadi begini ceritanya, jika tidak ada halangan dan Tuhan berkenan maka pada tanggal 28 Maret orangtua gue akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke...50 tahun! wow!

Lalu apa yang bikin gue butuh bantuan?

Nah, ceritanya gue kepingin merangkai kata-kata ucapan yang singkat tapi padat dan yang pastinya touching doooong... Tapi sampai sekarang bingung nih merangkai kata-katanya... Akhirnya kepikiran deh untuk minta bantuan lewat twitter... Tentu ada hadiahnya untuk dua orang yang menurut gue kata-katanya indah dan mengena di hati... Masa sudah ngerepotin banyak orang gak ada hadiahnya sih? Apa tuh hadiahnya?



Yang paling keren rangkaian kata-katanya akan mendapatkan :

gratis 1 buku karya gue : Cuplikan Kisah si Jomblo yang covernya diatas kiri postingan ini.

Dan untuk seorang lagi akan mendapat hadiah yaitu buku terjemahan yang berjudul When You Stop Being Barbie (dan bukan pembatas buku seperti yang gue umumkan sebelumnya).

Berhubung ada hadiahnya, maka gue juga punya syarat-syarat nih... (udah minta tolong kok pake kasih syarat ya? Biar rame aja deh). Ketentuannya adalah:

1. Pastinya kudu follow akun twitter gue di @RiaTumimomor karena yg gue suka rangkaian kata-katanya akan gue DM. Kalau gw gak bisa DM maka akan gugur...blas...


2. Mention tiga akun twitter temen kamu dan sebut acara ini , contohnya hai @xxx @yyy @zzz yuk #helpRia
Gampang khan? Dan mereka gak wajib follow akun twitter gue :) Ohya, mention temen-temen kamu cukup satu kali twit aja. Tapi gak nolak kalau mau ngajak lebih banyak. Hihihihihi


3. rangkai deh kata-kata untuk nanti diberikan pas ultah perkawinan ke-50 ortu gue ke gue @RiaTumimomor dgn hashtag #helpRia

4. Twit bisa sampai tiga kali berturut-turut jika tidak muat dalam satu kali twit.
Contohnya:
@RiaTumimomor selamaat...dst twit 1 #helpRia
@RiaTumimomor Semoga...dst twit 2 #helpRia
@RiaTumimomor Selalu...dst twit 3 #helpRia

5. Periode mengirimnya nih selama 12 - 17 Mar. Pengumuman tgl 18 Maret. Boleh mengirim berkali-kali tapi gak boleh sama ya kata-katanya. Hanya mengirim sekali juga boleh. Karena yang dilihat kata-katanya dan bukan berapa kali kamu mengirim.

6. sebelum mulai merangkai kata-kata, jangan lupa di re-tweet ya peraturannya :)


Okeh? Sebelumnya terima kasih banget ya untuk partisipasinya dan ditunggu looooh!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.