Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 15 April 2014

THE RAID 2


Happy ketika mendapat undangan nonton bersama Smartfren : THE RAID 2: Berandal. Udah nonton yang pertama dan menurut gue memang keren banget. Tapi apa sih sambungan ceritanya? Dan mengapa banyak yang bilang kalau filmnya sadis pake banget?


 


Dan setelah kelar menonton harus gue akuin, gue ngeri banget ngeliat tingkat kesadisan film ini. Diperjelas dengan pengambilan gambar yang bagus banget....  Beneran bagus lho! Pemandangan area persawahan yang indah dan mendadak buyar karena disitulah tempat penguburan mayat.... Jika biasanya kita hanya sekedar membayangkan ketika pedang melayang dan darah muncrat kemana-mana....well, di film ini....sekali lagi buyarlah imajinasi penonton... Kenyataan yang disuguhkan bisa membuat mual dan sulit untuk melupakan... Pengambilan adegan perkelahiannya juga asik banget :)  Favorit scene gue adalah adegan perkelahian Julie Estelle di gerbong kereta. She is so bloody cool and kacamata yang dengan sukses nangkring diwajahnya tanpa pernah terjatuh itu menambah dingin penampilannya.

Jangan mengharap cerita yang rumit karena intinya adalah mengenai pembalasan dendam, haus kekuasaan dan yang terpenting, mempertahankan diri sekaligus melindungi orang yang disayangi. It's about survival in this cruel world. To be killed or kill first with no mercy at all.... Mau adegan perkelahian yang bagaimana? Semuanya ada disini. One on one, one against dozens, or who against whom, whose, what.... , muddy fighting and cars racing...  Ohya, hanya sekali terlihat jelas handphone Smartfren yang digunakan oleh tokoh utama (diperankan Iko Uwais).  Setidaknya tidak terlalu norak dengan mengumbar berkali-kali yang bisa membuat penonton jengkel.

Diambil dari Blog Sobekan Tiket Bioskop
Jadi, nyali anda cukup kuat untuk melihat film yang tumpahan darahnya banjir banget garapan Gareth Evans ini? Tunggu apalagi? Untuk yang tinggal di Jogja dan Surabaya mampir ke sini ya. Siapa tahu masih bisa mendapatkan tiket nonton gratis dari Smartfren.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.