Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 08 Mei 2014

40 Tahun Hotel Borobudur


Hari Minggu tanggal 23 Maret 2014 yang lalu, saya berkesempatan mengajak kedua orangtua untuk menikmati makan siang di Hotel Borobudur.... Karenaaaa...., ada acara ultah mereka yang ke-40. Jadi kami bertiga makan siang di Teratai Chinese Restaurant.




Menunya per orang dikenai (sebelum pajak dan service) IDR 40.000,- sebagai berikut :
- Thick Spinach and Seafood Soup
- Stir Fried Chicken Fillet with Black Peppercorn and Sliced Garlic
- Vegetable Spring Roll, Steamed Prawn Dumpling
- Wok Fried Chinese Cabbage with Minced Garlic
- Steamed Rice
- Sweetened Red Bean Cream



Berhubung papa saya tidak doyan sama sekali dengan yang namanya ayam, terpaksa saya pesan lagi daging sapi dimasak nyaris sama dengan daging ayamnya. Empuk banget walau harganya juga sabetannya empuk untuk mengosongkan dompet. Hahahaha


Setelah kenyang makan, berikutnya saya menyempatkan diri membeli roti dan kue mumpung diskon 40%, all items!





Buat saya....memang sepertinya saya tidak akan makan di hotel bersama orangtua kecuali ada diskon. Karena selain harganya saja sudah mahal seperti beef yang kami pesan (sekitar IDR 115.000,- ++) , langsung tewas begitu melihat total yang harus dibayar setelah pajak dan service.  Harga memang sesuai dengan rasa dan pelayanannya. Sayangnya, kantong saya yang belum sampai kesana.

7 komentar:

  1. Hrga makanan di hotel memang mahal ya mba. Porsinya minimalis dan harganya ditambah pajak semakin naik drastis ;) nungguin undangan blogger aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama... untung makanan lain ada diskonnya :))))

      Hapus
  2. Makan di tempat enak ya harus mau bayar yang mahal juga ya mba, kalau demi ortu mah gpp itung-itung memberi hadiah untuk mereka juga kan haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih... abis itu gak ada diskon kyk gini lagi di hotel borobudur... Untung waktu itu nekat ngajakin :)

      Hapus
  3. ya ampuun, dgr nama hotel borobudur, aku lgs kgnnnnnn ama sop buntutnya mbak :D Endeuus maksimal ituuu ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya juga maksimal pastinya ya jeung.... *mana tanggal tua*

      Hapus
  4. Aku jarang makan di hotel, kecuali pas nginep di hotelnya.
    Itu aneka kue diskonnya malam hari ya? Kalo liat kue-kue seperti itu jadi gagal diet deh *singkirkan timbangan :D

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.